Minggu, 29 Oktober 2017

WOW ! 10 Kreativitas yang Ubah Lidi Korek Api Jadi Ornamen Mewah





Ada dua jenis pemantik api yang bisa digunakan untuk menyalakan lilin, yaitu lidi korek api dan pemantik gas. Nah, kali ini yang akan dibahas adalah pemantik model lidi. Saking sederhananya sebuah lidi korek api, kita sering menjumpai sisa-sisa lidi korek api berserakan. Apalagi kalau di daerah-daerah yang aliran listriknya belum stabil. Ternyata dengan kreativitas, si lidi korek api yang tampak biasa-biasa saja itu bisa diubah menjadi berbagai ornamen yang fantastis.

Berikut 10 kreativitas yang mengubah lidi korek api menjadi ornamen mewah. Mereka membuang bagian kepala lidi korek yang ditempeli belerang. Kemudian lidi-lidi itu direkatkan satu sama lain membentuk struktur barang atau bangunan tertentu. Sebagian ada yang menambahkan plitur atau hiasan minor lainnya.





















Wow, itu tadi 10 kreativitas yang mengubah lidi korek api menjadi ornamen mewah. Fantastis banget ya guys. Sebenarnya kalian bisa banget untuk ikut-ikutan membangun miniatur rumah impian kalian dengan menggunakan lidi korek api ini. Hal-hal yang harus kalian persiapkan adalah lidi korek api, lem perekat, imajinasi tingkat tinggi, dan tentunya kesabaran.


1 komentar:

  1. skandal anak SMA Depok PSKD VIRALLL!!
    vidionya ada di link di bawah ya!!

    sexteam.club

    BalasHapus