Senin, 09 Oktober 2017

Super Kreatif, Patung-Patung Hewan Ini Dibuat dari Jerami Padi Lho!

Super Kreatif, Patung-Patung Hewan Ini Dibuat dari Jerami Padi Lho!
Unik banget, ternyata patung nggak harus terbuat dari batu, lilin, kayu dan sebagainya tapi bisa juga terbuat dari jerami seperti patung-patung hewan ini!


Jika kita biasanya melihat patung yang terbuat dari lilin, batu ataupun pohon, rupanya di Jepang ada patung yang dibuat dari jerami padi lho Teens.
Patung-patung berbentuk hewan yang super keren itu ternyata dibuat saat Wara Art Festival yang digelar pada bulan September dan Oktober. Festival itu diselenggarakan di kota Niigata sejak tahun 2008 lalu.
Sampai saat ini Wara Art Festival masih terus dilakukan di saat musim gugur karena juga menjadi musim panen padi. Di saat musim panen padi tentunya jerami padi pun akan menumpuk.
Sebelumnya jerami padi di Jepang digunakan untuk berbagai macam barang seperti tikar tatami. Akan tetapi saat ini sudah banyak tatami yang bahannya digantikan oleh kayu ataupun plastik.
Agar jerami padi tak dibuang sia-sia rupanya staf pariwisata kota Niigata bekerja sama dengan mahasiswa dari Musashiro Art University untuk membuat patung-patung kreatif dari bahan jerami padi.
Sejak awal dimulainya festival ini para mahasiswa itu selalu membuat patung-patung kreatif dari jerami padi. Pada tahun ini mereka pun kembali membuat patung-patung keren berbentuk hewan dengan bentuk yang cukup besar Teens.
Tentu saja patung-patung keren itu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Memang setiap tahun saat musim gugur banyak wisatawan yang khusus datang ke kota Niigata untuk melihat kreasi dari jerami padi itu karena sudah terbukti sangat keren-keren patungnya nih Teens.
Dari patung-patung hewan keren dari jerami padi di atas mana nih Teens yang menjadi favorit kalian?

1 komentar:

  1. Hallo semuanya ,Kami menawarkan berbagai pilihan permainan online game dan Live game yaitu : Baccarat, BlackJack, Roulette, Sic Bo, Slot game , Taruhan Bola, Tembak ikan dan masih banyak lagi !!!!

    Eiittt Nikmati bonus deposit pertama sebesar 25 %
    Nb : Syarat dan ketentan berlaku

    Ayo langsung kunjungi website kami di :
    sukahoki88.com

    BalasHapus