Kamis, 05 Oktober 2017

Saat Menjomblo, Melakukan 6 Hal Ini Bisa Bikin Dirimu Menikmati Hidup

Saat Menjomblo, Melakukan 6 Hal Ini Bisa Bikin Dirimu Menikmati Hidup




Merasa sedih karena jomblo? Mungkin beberapa dari lo ngerasain hal itu, ya, broSuka miris melihat teman nonton berdua bareng pacarnya atau ada yang perhatian. Tapi, sepatutnya kalau belum menemukan tambatan hati lojangan sedih.   HAI punya nih beberapa cara-cara kreatif buat lobisa enjoy dengan status jomblo.    
Coba deh bikin trip-tripke berbagai tempat. Mulai dari daerah-daerah yang dekat sampai jauhMisal hiking ke gunung atau bersantai di pantai. Rancang perjalanan bareng teman-teman lo. Kalau lo jomblo, jangan kecewa. Saatnya berkemas dan lakukan perjalanan. Mumpung masih muda, guys! Lo nggak akan tahu akan ketemu siapa nantinya dan siapa tahu soulmate lo sedang menunggu di ujung perjalanan.  
Setelah mendapat banyak kegagalan dalam kencan, mungkin lo bisa mengalihkan pikiran ke bisnis nih. Banyak banget yang bisa dijadiin uang lewat bisnis. Saat lo single, coba mulai melakukan hal-hal yang bikin lo seneng. Lo nggak akan tahu apa yang lo dapat setelahnya, bro.   
Saatnya lo sadar nih kalau menjadi jomblo bukan masalah satu-satunya dan sebuah hal besar. Gimana caranya sadar? Salah satunya lewat ikut volunteer alias relawan.    Lewat menjadi volunteer, pikiran lo terkait jomblo bakal dialihkan ke rasa syukur dan paham bahwa banyak masalah yang lebih berat dibanding yang menimpa lo.    
Ngapain sedih-sedih terus, cuma diam aja di kamar, dan kehidupan lo yang begitu-begitu aja. Masih banyak hal yang bisa dilakukan di bumi ini, sob!   Waktunya untuk cari kegiatan baru yang lebih berarti. Mulai dari ngeband, olahraga baru, dan lainnya. Lo bisa jadi apa aja yang lo mau, jadi kenapa nggak mewujudkannya? It's time to try new things.   
Daripada mikirin status yang nggak berubah-ubah, mending lo pikirin tentang pendidikan lo. Seiring  berjalannya waktu, lo akan sadar bahwa pacaran atau status itu bukan sebuah prioritas utama. Selain itu nih, belajar bagus untuk harga diri dan rasa percaya diri lo. Tentunya itu bikin wawasan lo semakin luas dan punya nilai lebih.   Bisa juga lo ikut kelas-kelas atau les khusus yang memungkinkan lo berkegiatan positif. Mulai sekarang temukan minat lo dan jadi unggul di hal itu ya.   
Kalau lo punya banyak waktu lebih, nggak ada salahnya 'kan untuk belajar bahasa baru? Di online pun sudah banyak kok penyedia jasa les bahasa. Kalau dipikir-pikir, bisa juga les bahasa Italia dan pergi ke Italia. Siapa tahu bertemu cewek asal Italia.   
Sebenernya masih banyak guys cara-cara menghalau rasa sedih karena status jomblo lo. Jangan fokus tentang status lo sekarang aja, tapi juga gimana kehidupan lo ke depan untuk lebih baik. Jadi, masih mau sedih terus karena belum-belum dapet pacar?

                                          • Bergabunglah dengan website judi online terbaru kami  •
                                                                    • www.vipbandarq.org •

0 komentar:

Posting Komentar