Minggu, 22 Oktober 2017

5 Kafe yang Menyediakan Menu Tema Gudetama di Dunia




Familiar dong dengan karakter kuning telur yang hobinya bermalasan ini? Atau kamu punya satu set stiker line nya malah girls? Gudetama a.k.a the lazy yolk memang telur paling malas di dunia, tapi karena keunikannya itu dia jadi inspirasi buat dibikin makanan bertema dia, hihihi.



Karakter popular produksi Sanrio (yang juga perusahaan dibalik karakter popular Hello Kitty) ini akan mejeng di seluruh menu kari di setiap curry house di California lho! Pop up menu selama empat bulan ini berlangsung mulai dari 20 Oktober hingga 20 Januari tahun 2018. Tasting meal seharga $29 ini terdiri dari kari keema dengan nasi, salad, semangkuk sup jagung, custard pudding dessert yang juga menampilkan muka gudetama, dan sebuah minuman. 





Burger and beer mini chain LA yang ngetop banget di kotanya, berkolaborasi dengan Sanrio untuk membuat menu spesial dengan tema Gudetama. Seasonal menu yang tersedia hingga 29 November mendatang ini dibuat langsung oleh executive chef nya, Ernesto Uchimura di tiga franchise yang berlokasi di Fairfax, Sawtelle dan bagian downtown Los Angeles.

Dengan harga $39, kamu bisa menikmati three course meal yang terdiri dari appetizernya berupa crispy blanket egg, soy sauce egg, spicy pork belly sausage dan miso aioli. Main course nya adalah dua daging cincang dengan telur quail goreng dengan menghadirkan muka gudetama. Dessertnya ada custar pudding cokelat, apricot thumbprint cookie dan orange ginger egg cream soda dengan raut muak Gudetama. Setelah itu, kamu akan dapat kaus Gudetama limited edition pula. 



Terletak dalam THE ONE di Tsim Sha Tswloui Koon, nggak bakal susah buat cari cafe tema Gudetama ini. Dimulai dari menu hingga dekorasi yang gudetama banget, kamu bisa pilih dari 25 variasi yang ditawarkan dengan harga mulai dari HK$39. Contohnya, gudetama egg york buns yang dihargai HK$49 untuk tiga buns ini. Kalau kamu pencet, gudetama ini bakal mengeluarkan saus custard dari mulutnya, hehehe. Tapi kalau kamu berasa vomit gudetama rasanya too much, bisa pilih variasi lain yang 'normal' seperti siomay, cheese baked hingga pudding tema gudetama. 



Sayangnya, seasonal menu gudatama di Hong Kong barusan sudah berakhir nih girls. Tapi tenang, kafe tema Gudetama yang terletak di Suntec City, Singapura bisa kamu serbu kalau masih penasaran dengan lazy egg yolk ini. Nggak nyangka ya kuning telur pemalas banyak banget fansnya? Disini kamu bisa bebas foto-foto dengan interior yang fun dan warna warni. Harga bervariasi mulai dari $18.00 untuk seporsi makanan



Gudetama cafe di Osaka ini terletak di lantai tujuh HEP FIVE, sebuah shopping centre di dekat stasiun Umeda yang terkenal dengan ferris wheelnya itu. Nggak susah kok buat cari dimana letaknya, dari depan saja dekorasinya sudah mencolok khas Gudetama!

Dekorasinya yang niat bikin kita betah deh buat berlama-lama dan foto-foto. Menu andalannya adalah Gude White Curry yang terkenal dengan nasi kari berbentuk Gudetama yang pantatnya nyembul dari selimut bacon. Hihihi. Harga makanan mulai dari 1,000 yen. Ada juga pasta, onigiri, dessert, latte hingga parfait khas Gudetama. Apapun yang kamu order, tampilannya lucu dan instagramable banget deh.




1 komentar:

  1. Hallo semuanya ,Kami menawarkan berbagai pilihan permainan online game dan Live game yaitu : Baccarat, BlackJack, Roulette, Sic Bo, Slot game , Taruhan Bola, Tembak ikan dan masih banyak lagi !!!!

    Eiittt Nikmati bonus deposit pertama sebesar 25 %
    Nb : Syarat dan ketentan berlaku

    Ayo langsung kunjungi website kami di :
    sukahoki88.com

    BalasHapus