Kamis, 19 Oktober 2017

6 Potret Menyedihkan Saat Hewan Membeku Karena Suhu Ekstrem



VIPbandarQ.org

Suhu yang terlalu panas emang nggak enak, tapi suhu yang terlalu dingin tuh juga punya dampak negatif. Dampak itu tentunya nggak cuma dirasain sama manusia, hewan juga bisa kena loh. Buktinya adalah foto yang berikut ini nih. Ada beberapa hewan yang terjebak di es alias membeku gara-gara suhu yang terlalu dingin. Kasian banget ihhh ngeliatnya.




Foto itu sebenernya diambil tahun 2015 tapi baru dipublikasikan pada Januari 2017. Pemandangan unik itu berhasil dijepret oleh Kelly Preheim saat datang ke Lake Andes National Wildlife Refuge. Kelly mengaku ngeliat ada banyak banget ikan yang membeku dan mati.



Di Turki ada beberapa keledai yang badannya udah penuh sama es saat ditemukan di wilayah Sanliurfa. Untungnya para keledai ini segera ditolong dan mendapat perawatan tepat. Saat kejadian itu, beberapa wilayah di Turki emang lagi dilanda musim dingin yang parah banget.




Masih di tahun 2014, ada hewan lain yang membeku di tempat lain. Kali ini yang membeku adalah seekor rusa besar. Hewan ini ditemukan di tengah danau yang lokasinya ada di Bodo, Norwegia bagian utara. Si rusa malang ini pertama kali ditemukan oleh Inger Sjøberg yang lagi main ice skating pada bulan Desember.



Katak itu keliatan kayak lagi tidur, padahal aslinya si katak udah nggak bernyawa karena membeku. Katak ini diduga mencoba buat menyebrang di salah satu danau di Norwegia. Malangnya, dia malah membeku dan akhirnya meninggal karena kedinginan. Oya, katak ini ditemukan oleh seorang fotografer bernama Svein Nordrum.



Tahun 2014, ada seorang cowok yang lagi main ice skating di sebuah danau di Jönköping, Swedia. Alangkah kagetnya dia pas tiba-tiba ngeliat ada seekor rubah yang membeku di bawah es. Cowok itu sontak ketakutan juga dan memutuskan buat pulang.



Pada musim dingin 2014, ada kejadian langka di Norwegia. Ada sebuah teluk yang membeku dan penuh sama ikan. Ingolf Kristiansen adalah salah satu orang yang menyaksikan kejadian unik ini di teluk Lovund.







0 komentar:

Posting Komentar