Jumat, 01 Desember 2017

Jalan Kaki di 8 Tempat Ini Nggak Bakal Nyesel!




Liburan enaknya santai-santai, duduk sambil makan makanan enak. Tapi kalo selam liburan ke negara orang terus disuruh jalan kaki terus? Duuuh, males banget yang ada jadi keker nih betis. Eh tapi setelah P! cari-cari, banyak jalanan di berbagai negara yang punya jalan-jalan cantiik banget.




Yang selau jadi pusat perhatian di Pretoria City adalah bunga berwarna ungu ini. Namanya jacaranda tree. Bunga-bunga di pohon jacaranda mulai merak kira-kira buan September.



Keunikan dari Chefchaouen adalah seluruh rumah dan dinding kota berwarna biru. Penduduk setempat percaya kalau warna biru adalah warna suci.



Mykonos dikenal sebagai salah satu kota tercantik di Yunani. Dari mulai arsitektur bangunan sampai dekorasi sekitar rumah yang unik dan kincir angin.



Moselle telah dipromosikan sebagai daerah penghasil anggur putih berkualitas sejak abad kesembilan belas dan "anggur Moselle" diproduksi di tiga negara. Moselle telah mengembangkan industri pariwisata yang kuat. Lo bisa jalan-jalan menikmati salju dan nuansa pedesaan Jerman yang kental.



Bibury adalah desa indah yang terletak di distrik Gloucestershire, provinsi South West England, Inggris. Desa ini memiliki pemandangan indah khas wilayah Costwold, Inggris, dan terkenal dengan rumah pondok atau cottage-cottage batu tradisional, yang berasal dari abad '17an.



Perkampungan Shirakawa dan juga daerah gunung Gokayama terdaftar pada situs warisan dunia UNESCO. Perkampungan ini terkenal dengan bangunan rumah unik bernama Gassho-zukuri. Satu hal yang menarik, seluruh bagian rumah dibangun tanpa menggunakan paku loh.



Desa Penglipuran merupakan salah satu desa adat yang telah berkembang menjadi desa wisata. Desa ini memiliki rumah adat Bali yang sangat kental. Setiap rumah memiliki sebuah pintu gerbang yang disebut Angkul-angkul.

0 komentar:

Posting Komentar